August Rush

august_rush

Tiga hari yang lalu aku dipinjamkan film August Rush oleh seorang temen, yang memang dia tau klo aku suka sekali nonton film. Semula sempat sangsi, walaupun dia dah rekomendasiin bagus. Tapi karena aku gak pernah denger tentang film ini, n pemain utamanya gak kukenal (ternyata ada Robin Williams, tapi kubaru tau setelah menonton). Tapi ternyata……Memang bagus banget!! Sekarang jadi salah satu film favorit aku. Bahkan aku udah nonton 3 kali, n itu film belum kubalikin. Maaf ya….

Film ini menceritakan pencarian seorang anak terhadap orangtuanya. Seorang anak yang sejak lahir sudah ada di panti asuhan, selalu menolak untuk diadopsi. Karena dia yakin, bahwa orangtuanya masih ada dan mengharapkannya. Setiap ditanya mengapa dia begitu yakin, dia selalu menjawab “because I can hear them”. Bukan berarti dia punya indra keenam, tetapi dia seorang anak yang memiliki bakat luar biasa bahkan jenius dalam bermusik. Bakatnya didapat dari ibunya seorang cellist profesional, dan bapaknya seorang vokalis sebuah band. Tetapi kedua orangtuanya sama sekali tidak mengetahui keberadaannya, karena hubungan mereka hanya one-night-stand, dan tidak pernah bertemu lagi. Ibunya pun mengira dia keguguran karena mengalami kecelakaan, tanpa mengetahui anaknya telah diserahkan ke panti asuhan. Pertemuan mereka bertiga terjadi karena musik. Untuk detailnya, lebih baik nonton sendiri….:)

Film ini banyak sekali keunggulannya, disamping cerita yang apik, alurnya pun bagus, walaupun sering maju-mundur, tapi justru semakin mudah penonton untuk memahami. FIlmnya pun full dengan lagu-lagu yang apik, dan pemainnya keren-keren. Terutama Jonathan Rhys Meyer yang jadi bapaknya, gilla….suaranya keren abis…udang gitu super ganteng pula😉

Jogja, 21 November 2008

Ading

One thought on “August Rush

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s