Amazing Race Asia 3 the winner

amazing

Acara Amazing Race Asia yang ditayangkan AXN setiap kamis malam, 23.00 WIB, merupakan reality show lomba menjelajahi dunia dengan beberapa tantangan yang harus dihadapi. Acara ini sudah memasuki session ke 3. Sayangnya, session ini sudah berakhir Kamis 20 November 2008 lalu. Di session ini tak ada finalis yang berasal dari Indonesia, sangat disayangkan. Padahal dua session yang lalu, ada finalis dari Indonesia. Bahkan di session pertama, wakil dari Indonesia (Mardy dan Marsio, pengusaha) berhasil masuk 4 besar. Walaupun di session berikutanya (Kinaryosih dan pacarnya, Bret) tidak mampu menghadapi tantangan wall climbing sehingga menjadi urutan ke3 pertama yang tereliminasi. Tetapi hal itu sudah membanggakan. Mengapa session kali ini tidak ada peserta dari Indonesia? Sangat mengecewakan😦

team-sam-vince

Session tiga Amazing Race Asia, tantangannya memang jauh lebih berat dibandingkan dua session sebelumnya. Tetapi, untuk pemenang kali ini yang jatuh ke tangan Vince dan Sam (Hongkong) sangat mengecewakan. Saya lebih suka Tanya dan Ida (Malaysia) yang memenengkan pertandingan ini. Atau, Geoff dan Tasha, walaupun saya pribadi kurang suka mereka. Tetapi dua tim tersebut lebih pantas menjadi pemenang, karena mereka benar-benar berusaha keras dalam setiap tantangan. Sedangkan Vince dan Sam, mereka pernah menyerah dalam tantangan terakhir di minggu penentuan 3 besar. Mereka masuk 3 besar, karena tim keempat AD dan Fuzzie tidak kuat untuk melanjutkan tantangannya.

Yah, ini hanya kekecewaan saya. Karena memang dalam pertandingan ini, semua bisa terjadi. Siapapun yang menang, bukan hanya membutuhkan fisik tapi juga faktor keberuntungan.

Ayo..buat amazing race asia freak dari Indonesia…session 4 harus ada yang jadi finalis dan memenengkan Amazing Race Asia!!! Harus itu… Karna saya hanya bisa kasih dukungan dan doa, waktu session 3 saya udah mau daftar. Tetapi terhambat kemampuan inggris yang pas-pasan, dan saya dan rekan tidak ada yang bisa nyetir:( Klo Amazing Race nya pake motor ato sepeda…ikutan dah pastinya….;)

Jogja, 22 November 2008

Ading

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s