Bush dilempar sepatu di Irak?

Wah…waktu denger beritanya kemaren. Aku sempat gak percaya…

APTOPIX Bush

(saat insiden pelemparan sepatu)

Iraq Bush

(jurnalis ditangkap, saat berusaha melempar sebelah sepatunya lagi)

Ini berita beneran…? Gilla…siapa yang berani melempar sepatu ke orang yang (saat ini) paling berkuasa di negara adidaya Amerika itu? Wah..wah…waktu pertama kali liat beritanya. Ku cuman bisa melongo. Ada rasa geli, gak percaya, heran, ajaib, plus macam-macam perasaan lainnya.

Benar-benar berani jurnalis Irak itu. Dia dengan semangat melempar sepatunya ke arah presiden George W. Bush, yang saat itu sedang berkunjung ke Irak buat perpisahan. Sebenarnya lemparannya cukup terarah, tapi saluut buat pak presiden , yang dengan gesit mengelak dari lemparan sepatu. Seandainyabeliau tidak cukup gesit, sudah dapat dipastikan  sepatu itu akan mendarat tepat di badannya.

Walaupun George W. Bush tetap santai dan malah menanggapinya dengan lelucon. Tapi, tidak demikian dengan aparat keamanan. Sudah pasti jurnalis nekat itu akan menjalani hukuman berat karena mencoba melakukan penyerangan dan “penghinaan” (menurut adat negara Irak, pelemparan sepatu berarti melecahkan) kepada presiden Amerika.

5 thoughts on “Bush dilempar sepatu di Irak?

  1. Bush emang pantas dapatkan lemparan sepatu, bahkan kalo menurut gue pribadi lebih pantas kalo di gantung aja sekalian. setuju gak??
    soalnya dia kan termasuk penjahat perang yang paling jahat didunia.
    salam kenal dari orang kandangan.

  2. ada yang tau apa alasan si wartawan melakukan itu?? soalnya di berita2 ga ada yg menyampaikan alasannya..

    BTW thanks for coming..
    tuker link ya..
    sama dari pahuluan jua..🙂

  3. Hahaha…pakacil benar tuh, klo kena pasti lebih heboh lagi.

    aidicard, alasannya mungkin karna kecewa ats semua kebijakan Bush yang selama ini menyusahkan Irak…..Ps. ayo kita tukeran link.

    Naff… sama-sama…salam kenal juga

  4. gmana klo kena ditambah aroma septunya yang hhhmmmm…..

    patut deh tu org msk guinness book of record, tp kategorinya apa ya?? ada yg pny ide????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s