SMS gaul

birthday_cake_8

Kemaren (2 – 2), adalah hari ulang tahun saya. Terimakasih buat semua teman2 yang telah mendoakan berbagai macam untuk saya….Thank’s a lot frens….^_^

Trus, terimakasih juga buat berbagai ucapan selamat yang saya terima. Gilla..tahun ini variatif banget, hehhehe…Mulai dari teriak-teriak gak jelas dimalam hari (sorry fren, baru bangun jadi gak ngeh apa yang kamu teriakin tapi intinya aku tau ^^,) , nyanyiin lagu happy b-day sambil gendang-gendang meja, nelponin, kirimin sms, message or komen via  fesbuk. Terimakasih..terimakasih…

Tapi bukan itu yang mau saya tulis. Dari ucapan-2 selamat yang saya terima di SMS ada beberapa yang membuat saya  perlu membacanya berkali-kali. Dari untaian kata yang indah (perlu penghayatan buat mahamin soalnya, hehehe),  trus juga ada yang kasih ucapan pake bahasa asing (mereka pikir, saya ahli bahasa. Tapi saya memang dapat mengira-ngira artinya ;p) n yang paling banyak adalah ucapan yang pake tulisan gaul n disingkat-singkat. Nah, yang terakhir itu, perlu dibaca dengan pemahaman dulu supaya dapat membacanya dengan benar.

Saya akan berikan beberapa contoh sms dari teman saya :

“Happy burstday, yah” ~ burstday???!!! hari ledakan? (mungkin dia pikir kelahiran saya adalah sebuah ledakan,🙂

“Hepi belated b-day ya… wis yu ol be des” ~ be des????!!! (dia harepin saya berubah jadi monyet?)

Hahaha…saya bacanya sampai tertawa, tapi saya memaklumi kok maksudnya. Mungkin karna saking semangatnya nge-sms ampe salah pencet huruf…  (saya juga sering, kok).

3 thoughts on “SMS gaul

Tinggalkan Balasan

