Sedikit tentang kami

Ini adalah postingan tidak penting. Kalau ingin mengetahui tentang kami berdua, silahkan baca. Tetapi jika bagi kalian ini tidak penting, silahkan lewati postingan ini ke postingan kami yang lain.

Peringatan!!!

Membaca postingan ini, dapat membuat kalian ‘ilfeel’ pada kami.

  • Apa warna kesukaanmu?

    Kakak : Pink permen dan biru

    Ading : Warna langit di pagi hari yang cerah

    • Apa makanan kesukaanmu?

      Kakak : Kerupuk dan semua makanan yang disuguhkan saat bertamu

      Ading : Tak ada yang spesifik,karna berubah-ubah. Saat ini lagi suka pem-pek, masakan khas Palembang itu (pengen banget bisa bikinnya)

        • Apa yang kamu lakukan di saat senggang?

          Kakak : Saat ini lagi maniak tidur dan berbaring depan tv

          Ading : Baca komik, bergosip sama teman, nelpon kakak, atau tidur (zzzz)

            • Kebiasaan yang ingin kamu hilangkan?

              Kakak : Mengaruk-garuk kepala di sembarang tempat

              Ading : Suka kentut sembarangan, uhh….. Gmana ilanginnya????

                • Hal paling menyenangkan yang terjadi padamu tahun lalu?

                  Kakak : Berpetualang di puncak bogor en naik truk ke cibodas,  kaya sapi  deh kami!!

                  Ading : Hmmm… apa yah? Mungkin waktu pergi maen ke Solo (ke Pandawa), seruu banget…!!! Pengen kesana lagi….

                    • Harapan untuk tahun ini?

                      Kakak : Apa yang ditargetkan tercapai, dan  dapat berkeliling pulau Sumatera, maunya sih sampai nyebrang ke Singapur (maunya…..)

                      Ading : Lulus kuliah, dapet kerja, punya kamera dan bisa pergi ke Karimun, tempat yang ingin kukunjungin tahun ini, disana pengen berenang bersama hiu (karena dulu baca advertise di Kompas)…

                        • Impian terbesarmu saat ini?

                          Kakak : Pengen punya rumah makan yang terkenal

                          Ading : Bisa pergi ke tempat bersalju sungguhan (bukan buatan, lho), pengeeen…. (Barangsiapa yang bisa mengajakku pergi ke sana, akan langsung kujadikan suami) Huehehehehe….

                            • Kejadian memalukan sepanjang hidupmu?

                              Kakak : Waktu menyalurkan hobi shopping, saking asyiknya ngeliatin medel baju terbaru sambil jalan, tanpa sadar jadi ngambil arah yang salah dan … duk!! jadi nabrak kaca deh!

                              Ading : Uuuh…dulu pernah gak sengaja kentut di kelas (abisnya kuliah malam, n AC nya dingin banget), semua teman-teman memandang ke arah belakang. “kamu ya, kentut!” tuduh salah satu temanku ke teman yang duduk disampingku. “gak, ‘x’ neh yang kentut” elaknya sambil menudingku… “hehehe…sory” cengirku sambil nahan nangis. OMG….kenapa tuh lubang gak punya rasa malu? Kenapa aku yang harus menanggungnya….???!!! Kan bukan salahku…salahkan lubang itu!!!:((

                                • Hal yang dapat membuatmu ‘ilfeel’ dari seseorang?

                                  Kakak : Bila terlalu banyak bicara dan membanggakan diri sendiri.

                                  Ading : Apabila seseorang itu tidak menghargai teman bicaranya.

                                    • Apa yang bisa kamu deskripsikan dari saudaramu?

                                      Kakak : Terlalu mengganggap segala sesuatu serius dan perfeksionis, wahai Adingku dunia ini abu-abu bukan hitam putih.

                                      Ading : Orangnya gaul abis, n bisa berteman ma siapa aja. Trus, nyaman banget curhat ma dia. N pas diriku lagi butuh (terutama pas bokek :p), dirinya selalu dapat diandalkan. Oh my sister…kamu ‘the best’ dah pokoknya.

                                      Oh, mengapa kalian membacanya??? Apakah kalian menjadi ‘ilfeel’ pada kami? Kami harap tidak….

                                      5 thoughts on “Sedikit tentang kami

                                      1. Maaf hanyar singgah nah, wah ini perbincangan dua adik kakaknya tentang segala angan dan asa, memang kita harus punya tujuan hidup agar arah kita jelas dalam mengarungi kehidupan ini. arti kada meraba-raba sambil jalan kaina kada tahu nang dituju.. eh aku sedikti heran nih IP adress kamu sama ya dengan dengan Pa Anton !

                                      2. Mantap…
                                        Saudara itu merupakan ikatan yang aneh,,, Yang hanya bisa dimengerti oleh persaudaraan itu sendiri…
                                        Nyambungkah??? He…:mrgreen:
                                        Salam hangat from Tanjung Bersinar

                                      Tinggalkan Balasan

                                      Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

                                      Logo WordPress.com

                                      You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

                                      Gambar Twitter

                                      You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

                                      Foto Facebook

                                      You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

                                      Foto Google+

                                      You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

                                      Connecting to %s