Long weekend kemarin itu…

Sebenarnya tulisan ini uda sedikit basi. Soalnya saya mau cerita tentang pengalaman saya pas long weekend kemarin. Tapi  gapapa dunk , hehehe…

Minggu kemarin setelah lama tidak bersenang-senang karna sibuk mikirin skripsi (cuman mikirin seh…;p). Finally bisa jalan-jalan, meninggalkan jogja mesti untuk sesaat. Hari sabtu, saya diajakin teman kost pergi kerumah temannya yang ada di Sleman (hmm….dipikir-pikir padahal kostan saya jga daerah sleman, berarti saya sebenarnya gak keluar kota hari itu, baru terpikir sekarang). Tapi saya sangat menantikan karna kata teman saya temannya memiliki kebun salak. Dalam bayangan saya, wah pasti dapat salak tuh disana ^ ^,
Ternyata harapan saya terkabul, kami bukan hanya disuguhin salak tapi juga diajakin ke kebunnya buat metik salak disana, belum lagi pulangnya disuruh bawa salak dalam jumlah yang banyak. Hehehe…terimakasih..terimakasih…
Trus rumahnya itu suasanya pedesaan sekali. Waktu baru nyampe aja, udah disambut suara air mengalir dan kicauan burung, suasananya adem lagi. Disamping rumahnya ada kali kecil dan dua buah kolam ikan. Salah satu kolam ikannya, banyak sekali ikan-ikan yang berukuran besar. Bayangkan umur ikannya ada yang mencapai 11 tahun… Dan baru-baru ini kolam itu digunakan buat sarana pemancingan, menurut yang punya karna ikannya sudah terlalu banyak. Iseng-iseng kami coba mancing disana, pake alat pancing sederhana. Eh, baru dilempar kailnya udah kena ikannya. Tapi sayang yang kena ikan-ikan kecil, jadinya kami lepasin lagi.

2 thoughts on “Long weekend kemarin itu…

  1. sayang ya ikannya dilepasin lagi. coba kalo lebih besar dan lebih dari lima, bisa dibawa pulang dan buat lauk makan ^_^

Tinggalkan Balasan

