Mati lampu, again…?

Hua….

Sedihnya, sekarang mati lampu lagi. Padahal, kemaren sudah mati lampu dari jam 10 pagi ampe jam 4 sore. Trus bersambung dari malamnya ampe tadi siang sekitar jam 12.30. Dan..sekarang mati lampu lagi….-_-

Padahal belum juga tanggal 28 Maret, apa PLNnya lupa tanggal yah? Katanya seh memang lagi dapat giliran mati. Tapi kok ya matinya lamaaa banget ampe semaleman n sesiangan, udah gitu kok gilirannya pake dobel?

Hiks… hiks…

Jadi sedih neh, soalnya memang lagi butuh penerangan.. Daripada bengong dikamar, dan gak bisa maksain belajar di tengah gelap (ntar malah nambah minus). Mendingan cabut ke warnet (ngajak, tepatnya maksa anak kost nemenin) sekalian makan diluar. Lagian di kamar lilinnya sudah habis dipake tadi malam.

Ngomong-ngomong tentang lilin, tadi malam nyaris aja terjadi kebakaran. Soalnya lilin yang kutarus di atas rak udah hampir habis dan apinya jadi membesar trus bakar bunga hias yang ada disampingnya. Wah, untungnya aku langsung sadar dan matiin apinya. Untunglah, hampir aja aku masuk TV acara siang hari sebagai pelaku kebakaran kos-kosan. Gak seru kan…masa masuk TVnya gara-gara itu.

9 thoughts on “Mati lampu, again…?

  1. be carefull next time.. jgn sampe kejadian lg.. naroh lilin klo bisa dlm wadah yg bisa dikasih air dikit dibawahnya.. jd klo lilin mo abis lgsg mati kena air..

  2. Iya…lain kali saya akan berhati-hati… wah bagus jga tuh idenya, jadi lebih aman ya…
    Tapi, sekarang lampunya dah nyala. Untungnya, gak semalaman lagi. Hehehehe..dah bisa balik ke kost^_^

  3. Jangan kada ingat tanggal 12 april jam 10 pagi ada undangan kopi darat pahuluan di warnet raja, jalan Al-falah kandangan (parak KFC kandangan).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s