Saya terserang virus FB yang katanya membahayakan itu

Halo semuanya…

Sudah lama sekali kami tidak posting tulisan baru di blog kami ini. Sebenarnya banyak sekali yang ingin saya posting tentang pengalaman dan kejadian yang menimpa saya belakangan ini. Tapi untuk waktu yang cukup lama, saya tidak ke warnet atau wi-fi an. Jadi saya tidak bisa posting tulisan-tulisan saya, karna selama ini saya hanya sempat online menggunakan HP saya. Itupun terbatas baca blog-blog kawan atau blog-blog yang baru saya temukan dan akhirnya jatuh cinta sampai-sampai tiap hari menanti postingan yang punya blog^^ (bisa anda liat di link kawan blogging saya yang baru), dan tentu saja …..fesbukan!!!

Gila, saya lagi terserang fesbuk mania. Tiap nganggur, pasti gatal pengen buka fesbuk sekedar komenin status teman,  isi wall, masukin poto baru, komentarin poto yang ditag-in temen ato ganti status sendiri, hehehehe…. POkoknya saya saat ini terserang virus FB (selain virus flu, hatchi…)

Waktu denger berita klo ada isu MUI mo haramin fesbuk, saya sedih banget-_-  Kenapa fesbuk harus diharamin? What the…?!? Fesbuk kan cuman sebuah situs jejaring pertemanan. Dan saya benar-benar merasakan manfaatnya. Di fesbuk, saya ketemu temen-temen saya dari yang memang teman nge-gank, ampe temen2 lama yang sudah lama tidak tau kabarnya (temen SD ampe kuliah), bahkan teman baru!!! Ya..walopun emang ada hal negatif nya, tapi itu kan tergantung si pengguna. Dan saya setuju dengan sorang pembicara di suatu acara TV swasta (yang host-nya si ganteng Choki Sitohang, itu lho…), beliau bilang fesbuk itu seperti sebuah pisau, yang bisa digunakan untuk memotong sayur buat masak dan juga membunuh orang. Hal itu bgantung si pengguna pisau. Untuk mencegah pembunuhan, gak mungkin melarang penggunaan pisau kan…??? (stuju pak!!!)

4 thoughts on “Saya terserang virus FB yang katanya membahayakan itu

  1. @Riedha…Sma donk dek, kita ^^. Hmm..blogger dari tanjung ada pak guru tapi saya lupa nama beliau. Yang adek tw, sapa lagi blogger tanjung selain kita?

  2. wohohoho… orang2 seperti kamyu & akyu yg akan bikin rating Indonesia naek ke peringkat 1 pengguna fesbuk di dunia..

    (berdasarkan data dr kompas, sementara masih posisi 5, setelah amerika, kanada, italy, jerman & endonesa..)

    ayoooow… bikin kita diperingkat teratas… ^_^

  3. @dewinyamalam… Hohoho, setuju bgt sang dewi. Ga ampe setahun,pasti peringkat indonesia naek.

Tinggalkan Balasan

