Tak berstatus sebagai mahasiswa lagi

scan1

Ada rasa sedih melihat cap merah itu, karna bagi saya kepemilikan KTM itu menunjukkan bahwa kita seorang mahasiswa (kepanjangannya aja Kartu Tanda Mahasiswa). Dengan adanya cap itu, berakhir sudah status saya sebagai mahasiswa😦

Saya tidak bisa lagi menggunakan KTM untuk menyewa film, mendapatkan diskon di salon kecantikan, diskon masuk ke kolam renang indoor, diskon makan di caffe, diskon masuk ke tempat wisatam dan lain sebagainya  yang bisa didapatkan dari status mahasiswa tersebut. UUghh…ternyata banyak sekali manfaat dari selembar kartu itu.

Saya, menyesal tidak mengikuti saran teman saya . Waktu KTM kami akan diserahkan ke bagian akademik universitas, dia menyarankan untuk mengolesi KTM dengan lotion. “Supaya capnya bisa dihilangkan” begitu katanya saat itu. Saya malah menertawakannya (maaf teman), ternyata kamu benar. Seandainya cap itu tidak ada, saya bisa mengaku sebagai mahasiswa. Sehingga status saya saat ini jelas.

11 thoughts on “Tak berstatus sebagai mahasiswa lagi

  1. memang menyenangkan menjadi mahasiwa. banyak keistimewaannya. sayang, anda tidak mengolesi lotion. KTM saya tidak dicap. tapi dibolongi. tapi masih ada di dompet. hingga kini.

    salam blogger,
    masmpep.wordpress.com

  2. @masmpep… Btul sekali. Tnyata jd mahasiswa itu enak, sayangnya saya bru menyadarinya stelah ga jd mahasiswa lagi. N yap sama, sya juga menyimpan KTM sya ddompet.
    Slam kenal..

  3. @udin… Klo status itu, sdah sya sandang sejak lahir.
    @polar… Hahaha..bikinin donk.
    @wahyu… Iya, tetap ngeblog pastinya^^

  4. Pertama, Salam Kenal dulu deh….
    alow….

    Lalu, Selamat telah manjadi Sarjana yach…

    Kemudian, Terima Kasih.

  5. @nupho….gak papa Nupho, pokoknya nikmatilah masa2 saat ini
    @Pinzathy…salam kenal juga mba…n makaseeh ucapannya ^^,

  6. pengen tau caranya buuuw???

    cukup gosok si stempel merah pake alcohol ataw bensin..
    wush wush wush…. bercih & licin dalam sekejap…

    skrg jg KTMkyu masi nongkrong di rental CD tuuuh buw..
    heheh, ayooow bruaaaan…

    mampir ke blogkyu ya pak/bu…. ^^
    Lam kenal bwt cemuaaaah…

Tinggalkan Balasan

