Dibuang Sayang…

Gambar

Blog ini sudah lama sekali tidak saya update lagi..

Sempat terpikir (bahkan pernah dicoba) untuk pindah rumah, karena isi blog saya ini kurang teratur alias gado-gado. Dua blog pernah saya buat selama vakum isi blog ini. Yang pertama tetap di wordpress, tetapi blog saya di banned wordpress karena saya memberi link ke situs berbayar, padahal traffic blog saya sudah lumayan tinggi. Sebenarnya bukan kesengajaan, tetapi karena kekurangpahaman saya dalam dunia blog. Dan sampai sekarang saya tidak tahu bagaimana caranya untuk membuka blog saya itu lagi. Saya sudah dua kali mengirim email ke admin wordpress, tapi mereka hanya memberitahu kenapa mereka banned blog saya tanpa memberitahu bagaimana cara membukanya kembali. Opsi yang mereka kasih adalah upgrade ke alamat .com, tentu saja saya harus bayar…😦

Akhirnya saya coba buat rumah baru di blogspot. Tetapi trafficnya ga sekencang disini… Di alamat saya yang lama ini walaupun tidak pernah saya update lagi, tapi minimal ada 9 tamu yang berkunjung ke sini setiap harinya.

Finally, saya putuskan untuk kembali ke rumah lama.

Bersih-bersih dan menata blog ini menjadi cantik dan nyaman untuk dikunjungi.

Selamat bertamu, kawan-kawan… Dan semoga bermanfaat.. ^__^

Tinggalkan Balasan

