[News] Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100

Ketika mendengar berita jatuhnya pesawat buatan Rusia itu saya sangat terkejut. Saya baru mengetahui beritanya saat makan siang waktu istirahat kantor kemarin. Semua orang yang ada di tempat makan saat itu terpaku menyimak update berita penemuan keping-keping pesawat yang tersebar di dinding Gunung Salak, Jawa Barat.

Dari daftar korban beberapa dari mereka adalah pejabat dan pramugari dari maskapai penerbangan nasional SKY AVIATION. Ternyata dari berita dari yang saya dapat di kompas : “Pada Agustus 2011, PT Sky Aviation menandatangani pembelian 12 pesawat Sukhoi Superjet 100. Setahun sebelumnya, Kartika Airline melakukan hal serupa dengan membeli 30 pesawat tersebut. Pengiriman Superjet 100 untuk kedua perusahaan penerbangan tersebut dimulai tahun ini”. 

Saat ini situs resmi sky aviation (http://www.sky-aviation.co.id/)  tidak dapat diakses. Mudah-mudahan pesawat yang jatuh tersebut bukan salah satu pesawat pesanan mereka. Karena dengan banyaknya korban dari perusahaan, tentu  ini menjadi merupakan pukulan yang berat bagi mereka.

Karena medan dan cuaca, saat ini para korban belum bisa dievakuasi. Kita semua berharap semoga para korban bisa diselamatkan dan dievakuasi segera.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s