One year after

Setahun yang lalu, saya sempat berjanji pada diri saya sendiri untuk rajin ‘belajar’ menulis di blog ini.
Tapi kembali saya biarkan blog ini berdebu (ambil sapu, sulak dan pel bersih2 halaman blog) ^_^

Dalam setahun ini banyak hal terjadi dalam hidup saya. Karena waktu kerja saya sudah memungkinkan untuk melanjutkan studi, saya berusaha apply beberapa beasiswa. Saya mencoba apply dari akhir tahun 2011, tapi baru berhasil tahun 2012 kemarin. Dan akhirnya, februari yang lalu saya resmi mukim sementara di Korea Selatan untuk melanjutkan studi saya.

Banyak hal yang ingin saya bagi seperti pengalaman mendapatkan beasiswa, pengalaman hidup disini atau biasa saya sebut ‘survival life’ ^^

Sedikit-sedikit saya akan berusaha berbagi dengan kalian semua.

One thought on “One year after

Tinggalkan Balasan

